Claim your money (Noorvan)

Standard

Hi..this time i will write in my native language (Indonesia). Saya mau cerita tentang uang yang menjadi hak saya saat saya dan Aziz Abbas menberikan saya sebuah janji dan amanah-nya saat beliau berada di Inggris.Beliau berjanji kepada saya akan memberikan 20 persen dari hasil penjualan property tersebut.Beliapun seorang muslim harus menepati janji-nya, pertama kali saya sudah menemui perwakilan diplomat beliau di Jakarta-Indonesia, Sebenarnya saya juga pingin menjenguk beliau ke Inggris karena pada waktu tersebut saya sudah menelepon beliau dan berjanji untuk meng-claim uang yang menjadi hak saya, Bahkan saya secara pribadi dari uang 40 Milyar rupiah tersebut memang rencana mau saya gunakan untuk keperluan saya baik yang bersifat sosial menurut kaca mata dan pandangan saya pribadi beserta keperluan pribadi untuk orang-orang yang saya lihat membutuhkan.

Saya ada foto beliau saat saya berkomunikasi, bahkan ada perwakilan bagian advisor keuangan yang kelak untuk mengelola uang tersebut.Saya berkata dan menulis demikian karena saya berkorespondesi dengan beliau dengan memakai bahasa Inggris lewat email saya, dan ini bukan semata-mata bohong, biarpun orang publik/umum tahu, karena untuk memang sebagian tujuan amal saya, ntah membuat sekolah,pabrik agar tercipta lapangan kerja biarpun pabriknya kecil,semisal pabrik gula.

Uang itu kemungkinan masih di Bank of America, karena belum saya claim dan kalau saya bisa ke sana, mungkin saya akan bertemu perwakilan-nya, ada nama bagian Keuangan tersebut yang bernama UBAG Advisor.

Beliau adalah orang keturunan Arab dan pengusaha di Dubai, saat itu lah beliau menjanjikan kepada saya dengan memberikan uang sebagian hasil penjualan property sebesar 20 persen sekitar 40 milyar rupiah yang menjadi hak saya.

Mungkin ini dulu yang bisa saya lakukan kelak kalau uang tersebut cair dan bisa ditransaksikan. Sedangkan saya cuman mempunyai satu rekening saja di Bank Commonwealth saat ini.Itupun uang tersebut tidak cukup untuk melanjutkan kuliah S2/master saya di Monash University,karena membutuhkan uang yang cukup banyak selama 2 tahun course work/research.Sedangkan selama ini saya belajar secara learning by doing dan membuat beberapa foto mengenai alam,macro, dan musik yang memang saya hobi dan belajar sendiri saat saya masih junior/usia muda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s