Monthly Archives: June 2012

My Whole Life

Standard

photo by ovan. My operating system & motherboard (mainboard).

green and fairway of Elsternwick

green and fairway of Elsternwick

Yesterday, i went to Elsternwick and i played golf for 9 holes alone and of course by foot with my little cart (buggy). I paid for $ 16 Australian Dollars for the game. The Fairway is not long enough.By the way,today i lost my cell phone in my room(renting house).I have searched in every corner of my room and i did not find my cell phone.The brand is Nokia 6288. Perhaps, i don’t know if someone has entered my room while i was sleeping today this morning (on June 19th, 2012).Oh,Thanks God..i found my CellPhone..just now.

This Afternoon,i bought a motherboard (computer) because i want to assembly by myself (A Personal Computer).

Advertisements

Living with my Own Style

Standard

adobe ps 3

Hello, i just made a simple design again.Hail to my God (The Almighty Allah).This afternoon on sunday, june 17 2012, i cleaned my room and so on.At the moment, i have RP 1 Guitar Effect and i have already checked by myself. It is an old stuff or gear but i think it is still working now.I have already mentioned a long time ago that i want to build a sugar company (Refinery) or store (my dream). I am telling the truth because i have enough money,but probably some of them have already used for development, business,investment and so on.

Do you know where are sugars made from ? Okay, i will answer this question.Sugars are made from Sugar Cane.

Kenapa saya tidak suka minuman alkohol,drugs,bahkan kalau saya sakit pun,saya memilih berobat sendiri (self-healing) atau saya cukup beristirahat,minum minuman hangat,makan makanan yang mengandung serat dan sayuran.Karena setiap tubuh dan organ manusia juga berbeda-beda dari sifat kekebalan tubuhnya terhadap jenis penyakit dan virus,serta metabolisme yang terjadi di dalam tubuh.

Minuman alkohol dan obat-obatan,drugs,kokain,ekstasy yang berlebihan akan membahayakan bagi kesehatan anda,sudah banyak teman dan orang lain yang saya lihat menggunakannya dan jadi ketagihan (addictive) tapi itu semua kembali ke anda anda semua,apakah ingin sehat bugar ?,apalagi kalau berkomplikasi dengan penyakit virus HIV, AIDS, Cancer,Hepatitis,dll akan sangat membahayakan.Bahkan virus HIV dan AIDS bisa menyebar lewat gonta ganti pasangan seksual, darah, air susu ibu, perilaku seks yang tidak wajar dan penggunaan alat kontrasepsi yang kurang baik dan tidak terkontrol,dan lain lain.

Simple Pattern and Design

Standard

adobe ps 3

Hello, today, i just made a simple pattern and design because i am lack of idea after ironing my clothes.I woke up at 5 this morning.

“Money doesn’t grow on stone ” it is mean = Don’t waste money,because it isn’t always easy to come by or i would like to say just buy a thing which is suit on you or good for you (priority).

By the way, i just bought an acoustic electric.The brand name is Takamine.When i plug into my jamvox and start recording my string guitar sound.In my opinion, the guitar is good to try or if you want to buy.There are several guitar techniques which are harmonic scales, blues pentatonic scales, and so on. But, as i listen with another headphone or ear phone then i feel there are so many differences output and i think it can be from the hardware,impedance, and else.

I have tried another guitar,for example from Martin (Made in American-Hand made).For me, this brand is a wonderful/excellent with a smooth construction and precision.If you like it then you can play, good for lead guitar and rhythm.

Bahan kain dan benang berasal dari kepompong hewan dan pembuatan keramik,gelas dari bahan bahan material yang ada di alam seperti pasir,alumunium,dan lain lain yang mana proses pembuatannya dengan memakai pemanas,bara api dan juga penggunaan semacam oven.Tumbuh-tumbuhan juga ada yang bermanfaat dan bisa di daya gunakan.

Bigger than You Think

Standard

Photo of Me (Self-Portrait)

Rightnow, i am going to write about my past life. As you know, i sold my house in Indonesia for paying this education by myself and i did not take any scholarships. I paid my English Bridging Course by myself for almost 80 million rupiahs (included insurance). However/Although, my English is better than you and i can speak with my spelling pronunciation better than you.

In conjunction with my life and business. I have been making or producing in Photography for almost 10 years,besides i have been learning Music by myself (self taught) since around 1988 – 1990 when i was an Elementary School. The first time, i was playing a little piano (made by Casio), flute, and an acoustic guitar.I also learnt Japanese language when i was in the university,but i am not quite good because i rarely attended the class and i learnt something else.

I am confident with my English skills even i am not a native speaker indeed. I have been learning English since around 1988 in East Kalimantan. I went to BIEC by myself in the afternoon and in the evening class.Of course, it was when my age at around 10-11 years old and i sometimes took taxi (angkot) or went by foot from my house.For that reason, i learnt by myself while i was at home and tried to memorize the module,formulas, and clause.I bought some English Books from the bookstore in East Borneo and i read by myself. I also learnt Arabic language (Alqur’an) by myself and I have learnt and read bible & Alkitab (perjanjian baru dan lama) in the past.

Hopefully, this will be my long journey.Someday, in the future, i want to travel to another country with my money that i have for around almost 40 billion rupiahs. Some of my money are handled by the Finance Advisor (Ubag Advisor).

By the way, if you want to know about my past romance. Once, i had a relationship with an Indonesian woman. I thought she was loyal to me,but then i found her was a big liar. I spent and sacrificed my time, effort, money and so on for her and also her family. She made an affair with another guy and did not keep the promise. So, that’s why i always don’t like her anymore and her family.For me, they are bullshit and dirty (kotor,najis). In my opinion, she should go to hell and die with her sins !.

Sometimes, in my opinion, i don’t trust Indonesian Women anymore, i don’t know why, perhaps i have been hurt so much.At the moment seems i prefer to wait my fund. Here in Melbourne, i rarely or seldom see Indonesian Women except Mrs. Tuti and she is friendly enough.4 days ago, i went to 860 Ferntree Gully Road to see the Museum of Indonesian Arts because i was invited by Mrs.Halina and she is the Chairman Museum of Indonesian Arts.

PS : I know i am not a perfect man but I am not afraid to anyone if i am right even my body small enough(on the right track),but sometimes i saw some people broke the rules.i Thank to God but i am sorry if i say something bad words because i hate some people (not many people) who are not keeping their promise and such a big liar.

Orang lain mau lihat tulisanku terserah,toh ini based on my experiences in the past.Don’t ever judge a book by its cover.Setiap orang memang ke pingin privasi masing-masing,tapi ada istilah kalau anda berbuat jelek pasti akan tercium bau-nya bahkan Tuhan sendiri bisa menilai dan melihat perilaku anda semua.Jadi paling tidak bisa bersikap terbuka.

Fuck and Bastard you All

Standard

adobe ps 3

Kali ini aku bicara kasar dan menulis dalam bahasa Indonesia Melayu saja, terserah aku mau bicara kasar,mulut mulut aku juga dan berdasarkan pengalaman aku dimana saja.Terutama kali-nya saat aku di Indonesia,tapi ada beberapa yang aku memang benci karena penipu dan pengkhianat,punya teman-pun dulu di Indonesia ya juga penipu soal janji.

Lagaknya sok pahlawan reformasi,tapi kenyataannya tetap tidak bisa merubah perekonomian juga.Tahunya cuman nyuruh untuk mengerahkan massa dan merusak sarana publik yang akhirnya merugikan secara finansial,tapi kenyataannya gak mau dihukum atau dikenai sanksi/denda karena beramai-ramai melakukannya, saya kira sih mental tempe alias pengecut seperti kasus 1998,dan lain-lain hanya karena ingin merebut kekuasaan dan sama seperti dulu ada yang merusak rumah saya,bahkan rumah bagian belakang saja rusak gara-gara tetangga dan tukang bangunannya asal main bangun saja dan merusak tembok,ya rumah itu sekarang sudah terjual untuk bayar sekolah dan lain-lain.

Pernah juga saat aku berjalan disini sendirian karena aku terlahir di Indonesia,bahkan dalam hati mengatakan bahwa negaramu negara korup,ya memang ada benarnya juga,sedih  juga ada dalam hati ini karena didalam tubuh aku masih ada darah Indonesia Kalimantan,bahkan dalam hati ini saja saat selesai memasak berkata Amin rais dan teman-temannya itu tai kucing semua, bisa apa sih mereka,ngapain juga aku mesti hormat sama mereka,biarpun lebih senior atau tua tapi kelakuan sama saja secara dia politikus.Palingan juga pengikut mereka juga ada yang tidak benar baik kelakuan dan lain-lain,ngakunya saja muslim islam, yang banyak pakar ulama kalau bicara judi haram,minuman keras haram,nyatanya juga banyak pengikutnya ya ada saja kelakuannya begitu.Bahkan ada juga yang alim ulama-nya yang terlihat suci,padahal kelakuan juga bejat,dari yang poligami,menikah dengan anak dibawah umur,tapi heran saja,kayak begitu tetap dibanggakan dan dibiarkan saja. Mendingan orang teknokrat yang berjuang menciptakan sesuatu dan berguna untuk kemajuan dan keperluan bangsa.

Makanya kadang ada juga itu politikus yang dibayar cuman karena pintar omong doang dan bahkan bisa memfitnah dan membuat black campaign.Ujung-ujungnya politisi itu maunya saja revolusi atau pingin gantian berkuasa dan merebut kekuasaan serta ingin berkuasa dan mau seenak-nya saja.Bisa saja malah mau cari uang dengan cara korupsi dan lain-lain,akhirnya bukan secara kualitas baik pekerjaan dan kepemimpinan yang di utamakan melainkan cuman karena koalisi dan kelompok tertentu yang di utamakan,padahal ilmu saja biasa saja,kayak gitu kok bisa dibilang pemimpin muslim yang dibanggakan.Mungkin saja preman dipelihara sama mereka juga untuk dijadikan teman, makanya saya tidak tertarik dengan ikut partai politik manapun,kebanyakan cuman omong doang.Cuman datang,rapat,diskusi dan minta gaji besar.Kalau cuman begitu akupun juga bisa.

Aku cerita berdasarkan pengalaman aku,aku jarang ikut demo,tidak tertarik bahkan kejadian pasca tahun 1998 saja aku tidak tertarik.Itupun ikut cuman jalan kaki ke arah UGM dan aku berjalan memakai pakaian SMU saja,aku berdiri paling depan tapi dibelakang aku ada beberapa pelajar yang ikut.Artinya disini aku cuma ikut di ajak saat demo damai saja hanya berjalan kaki.

Makanya aku selalu berdoa kepada Tuhan untuk orang-orang yang aku cintai saja tetapi ada juga berdoa untuk orang-orang yang aku benci atas kelakuan dan pengkhianat selama dulu aku berkorban terhadap mereka-mereka itu.Biarkan saja di bilang aku berfikiran negatif atau criminal mind dan kalau itu memang kehendak Tuhan atas doa-ku yang memang pernah di khianati karena semua itu ada sebab dan akibat.Kalau aku bisa tinju pakai tanganku mungkin tak tinju sampai lebam muka-nya.Seperti perempuan riza febyanti bangsat,perempuan penipu pengkhianat,ngakunya setia,ada tuh bukti tulisannya yang katanya setia,dll..bangsatlah mereka itu beserta teman-teman dan keluarganya yang membela…mudah-mudahan mampus saja kalian.Gantirugi soal pengorbanan saya dulu,palingan juga mana bisa,gak tahu dulu pengorbanan saya baik materi dan non materi,ternyata selingkuh,ntah apa yang dilakukan-nya dengan orang itu,tapi setahu aku bukan skrg sama orang yg pernah selingkuh itu,kalau teman kok pakai cinta-cintaan dan mesra gitu,perempuan biasa saja,biarpun gelar tinggi tapi kelakuan bejat dan penipu akan janjinya apa yang dibanggakan dari dia.

Aku sih santai saja,gak ada perempuan yang tertarik dengan aku ya gak apa apa,ada juga yang tertarik dulu ya maaf,saya tanya dulu,seberapa setia kah kau ? dan saya juga bukan gay (I am not a Gay),kalaupun aku punya teman gay,hanya sekedar teman.I am a single fighter with my own business (Noorvan Photography/UD.Cahaya Putra Lestari),kalaupun ada partner kerja/mitra kerja setidaknya sevisi dan seide dengan aku.Toh,aku punya modal sendiri juga,tapi sepertinya enakan perusahaan perorangan.

Tuhan masih memberi aku umur sampai saat ini ya aku syukuri,tapi ini bisa saja berarti  masih banyak hal yang harus aku laksanakan/tugas di bumi ini tetapi kalau ajal-ku sudah tiba,maka aku patut berserah diri kepada Tuhan yang artinya bisa jadi Tuhan menyuruh aku untuk menemaninya di alam lain.

Apalagi ada krisis di Eropa dan lain-lain,belum lagi soal penduduk miskin yang masih banyak juga di Indonesia,ya itulah kalau banyak penduduk akhirnya padat dan lain-lain,mungkin sebaiknya ada pembatasan jumlah kepemilikan anak buat yang melahirkan,kenapa saya katakan demikian,karena banyak anak banyak yang harus ditanggung dari makanan,pendidikan dan lain sebagai-nya,iya kalau mereka mereka itu dari kalangan yang sebelumnya kaya dan pintar mengelola keuangan serta mampu belajar dan usaha dengan giat dan mensyukuri artinya penduduk yang ada bisa makmur semua dan sejahtera bersama tanpa ada gap/ketimpangan sosial yang sangat jauh jaraknya.tapi apa mau di kata,inilah kenyataan hidup yang saya lihat di Indonesia,terutama kota-kota besar di Indonesia yang terlalu padat,bahkan sempat ada program transmigrasi ke beberapa daerah-daerah yang ada di Indonesia biar merata secara keseluruhan.Belum lagi utang negara,pastinya nanti anak,cucu,cicit dan lain lain yang ikut memikirkan dan menanggung utang negara.

Adapun dulu pernah ada cewek Australia yang berjanji dengan saya dan lupa menepati janjinya ya santai saja,asal ingat dengan janjinya.Ada juga yang menyaranin aku untuk tinggal di Melbourne,Buat aku sama saja hidup dimana saja,cuman sekarang tinggal di Negara Koala dengan Visa yang ada sekarang (KTP Internasional) menurut bahasa-ku.

Perkara ada yang tidak suka dengan tulisan aku dan pengalaman aku ya suka suka aku saja menulis,kelak kalian suatu saat ada  balasannya.Neraka Jahanam buat orang yang penipu dan mengkhianati aku.

PS : I am still waiting my fund for Building my dreams and programs.Uangku banyak hampir 40 Milyar rupiah,dan masih dikelola dengan Ubag Advisor,akan kupakai sebagian sesuai keperluan aku.Semua orangpun pingin kaya,gak usah munafik,tapi berusahalah, Do not Under Estimate me even i am not a big Person (Noorvan).Hati ini sudah tidak tertarik untuk belajar lagi,lebih condong belajar sendiri,menikmati hidup, tidur, memasak, menyetrika,kalau sempat olahraga ya olahraga, fokus sama bisnis Fotografi,dan lain lain.Semua-nya dilakukan secara learning by doing sesuai dengan keadaan yang ada.

My Simple Logo & Design

Standard

Adobe PS 3

My Simple Logo and Design. I created in Adobe Photoshop.Saya buat ini dengan pemikiran semua logo.

Baru saja saya membuat pola musik rhythm,cuman mau saya upload di website saya pribadi yang saya buat sendiri ternyata control panel saya tersebut ada yang mau menggunakannya,padahal user id saya namanya “noorocom”,kemarin bisa saya login,sudah saya berbayar disana,ntah siapa orangnya, pasti ada lah yang gak suka sama saya,ntah masalah persaingan bisnis atau apalah, buat saya kalau kalian mereka itu loser ya loser,kalah ya kalah saja,saya saja cuman sendirian usaha.

Pengalaman aku dulu di indo,banyak teman pernah saya bantu dengan tanpa pamrih tapi ada juga teman yang bajingan,sudah banyak bantu ternyata juga penipu hatinya dibelakang,sama seperti seorang politisi busuk, terserah aku bicara begini,karena berdasarkan pengalaman aku sendiri. Bahkan,dulu saya ada yang meremehkan aku,halah mereka bilang mereka hebat,emang kalian saja yang hebat,kayak gitu dulu pernah bilang membutuhkan saya,saya pun dulu pernah berbayar.

Makanya siapa yang tahu dalam hatinya manusia,Kalau aku sih lebih baik bekerja sendiri saja “Pengusaha” dan Berkarya.Mereka kira itu fraud uang saya,Uang saya itu memang ada sekitar hampir 40 Milyar Rupiah atas hasil penjualan perumahan dari 20 persen-nya.Dan itu sekarang ada di Bank of America dan mau saya Gunakan untuk keperluan dan program saya sendiri.

Ada yang menyarankan saya berhati-hati dalam memilih teman,baik itu perempuan atau laki-laki,baik lewat internet,dll.Kalau aku sih santai saja,Kalaupun ada wanita yang tertarik sama aku lihat dulu apa maunya,jangan cuman harta doang atau cuman ada uang baru dekat,tapi saat sakit atau gimana tidak merawat,lebih baik sih gak usah deh,apalagi tukang selingkuh..mampus saja wanita kayak gitu.Aku sih bersyukur atas kesehatanku sekarang,biarpun aku punya asuransi kesehatan,dan belum aku gunakan,karena aku tidak pernah sakit sampai saat ini dan alhamdulillah.

Akupun yakin ada yang tidak suka juga dengan aku,wajar saja,ntah masalah bisnis ataupun apalah,dan aku yakin pasti juga ada yang senang kalau saya meninggal atau mati,dan aku yakin itu.Aku sih cuman berdoa untuk orang yang aku cintai saja.Karena berdasarkan pengalaman aku dulu di Indonesia.Buat aku hidup dimana saja sama sih,cuman sekarang di negeri Koala/Kanggoroo.