Tour of my Life

Standard

Booting bawaan dari Motherboard Msi. Ada system ubuntu juga yang bisa dipakai.

After installing the VGA driver. LG display (monitor)

Foto diri ku, di kamar tempat aku menyewa rumah di Melbourne.Disini aku sambil sholat dan berdoa dan mengutak atik pekerjaan dan hobiku. Aku tinggal dengan beberapa orang Eropa yang Bekerja dan belajar juga. Kamarnya cukup besar untuk aku tempati sendiri.

Tidak terasa, ternyata umur-ku bertambah lagi dan sekarang menginjak di usia 33 Tahun. Aku sebenar-nya menaruh deposit sebesar 1000 dollar untuk program belajar kelas master (S2) di Monash University, cuman aku tidak cukup uang untuk harus membayar sekaligus full untuk belajar program Master tersebut. Maka dari itu, saya memutuskan untuk belajar dan mengembangkan sendiri, dengan membeli buku atau belajar secara mandiri atau istilah-nya praktek di lapangan dan meng-improvisasi sendiri.

Di lain sisi, saya juga ingin mengembangkan usaha saya sendiri, mempunyai rumah sendiri yang merangkap kantor dan studio indoor pribadi, karena saya senang mengerjakan pekerjaan fotografi baik outdoor dan indoor, terutama foto produk dan manusia di studio. Dan hal-hal yang berkenaan dengan pekerjaan engineering dan komputer, juga saya tertarik, bahkan dari sejak kecil sudah ikut pernah membantu dan melihat pekerjaan orang Sipil (Civil Engineering) di lapangan, seperti memasang pondasi, sampai sampai dulu saya pernah angkat batu kali yang besar itu sendiri dan sempat terluka kaki karena terjatuh dan berat saat mengangkat-nya.

Seperti juga pekerjaan memasang keramik untuk lantai yang memakai water pass (Tiling),waktu kecil melihat pekerjaan tersebut.Di lain hal juga, saya senang waktu kecil hobi bermain sepakbola,tenis meja, golf, bahkan kasti (Softball/Baseball).Bermain musik sejak kecil, adalah keinginan saya sendiri, kemudian saya membeli gitar akustik Yamaha (nylon string), saya mencoba dengan memainkan grip atau chord mayor seperti chord G atau C, itu saya ulang beberapa kali untuk pemanasan jari saya biar lentur dan luwes.

Berbagai jenis musik saya dengarkan, dari band luar seperti Slash, Poison, ABBA, Koes plus, Farid hardja, Bee Gees, Duran duran, Elton John and Bryan Adams, dan lain lain, bahkan saya sempat mencari sendiri kord lagu milik Koes plus dan terkadang saya pernah menyanyikan-nya. Saya suka menyanyi, terutama saya senang juga karakter suara Judika (Indonesian Idol), bahkan saya terkadang suka bersenandung dan menyanyi lagu lagu-nya.

Membuat musik merupakan hobi saya kalau pas benar benar dapat ide serta juga dalam kondisi mood dan badan saat bugar dan tidak capai, selain hobi ngutak ngatik komputer dan desain.Terkadang senang melihat anak anak kecil yang lucu dan pintar.Memang waktu-ku sekarang banyak di rumah/kamar, terkadang saja aku bermain golf. Melihat pertunjukan olahraga dan musik juga aku senang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s