My Dreams and Future Life

Standard

One of Australian Fly

My Photo

As i concern about my dreams and future life. Honestly, i am not interested in Politics but sometimes i can get influence from people who are trained in Politics, especially if they are well in manner and well dedicated.

Beberapa ada pahlawan Indonesia dan dari luar yang saya salut dan percaya akan sifat dan dedikasi-nya, biarpun saya tidak mengenal secara langsung, setidak-nya saya berusaha untuk menjadi diri saya sendiri dan menjadi Imam buat saya sendiri di kala saya bisa merenung,berfikir, bertindak dan berkarya atas apa yang telah diberikan sang pencipta kepada saya.

Pernah ada yang mengajak saya untuk ikut partai-nya pak Laksamana Sukardi di daerah pemilihan Kota Balikpapan (Kalimantan Timur) tempat saya tinggal, tapi saya tidak sangat tertarik.Kalau soal kemarin pada saat saya disini kok bisa bisa-nya dalam hati ini berkata jadilah presiden, ntah itu benar atau tidak, karena nama-nya nasib dan takdir juga atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Kulo mboten ngertos perihal nipun, gusti Allah sing ngaturaken.Seandai-nya saya diberi amanah untuk memimpin, seperti contoh di beri kekuasaan 2 periode, maka saya akan sadar akan berhenti setelah 2 periode (Presiden), menurut saya pribadi apalagi menjadi presiden di saat umur sudah lebih 60 tahun sangatlah tidak layak dari segi kesehatan dan akal pikiran, secara otak dan psikis, ideal-nya menurut saya seorang pemimpin atau presiden itu bisa di pilih saat umur kisaran 40an tahun.

Dulu saya pernah bercita cita sangat sederhana, karena dulu pernah ada yang tertarik dengan saya, ya cuman satu memiliki keluarga yang harmonis.Mencari teman yang abadi itu susah,tapi mencari musuh itu gampang sekali. Teman yang baik itu dikala susah,senang dijalanin bersama, that’s what i call long lasting friendship. Tapi ternyata hati ini belum terbuka lagi. Hal yang sangat manusiawi jikalau manusia di beri rasa kasih sayang,amarah,sedih dan lain sebagai-nya.

Karena keinginan saya adalah bisa memiliki ruang untuk berkarya,berkreasi dan transfer knowledge atau sharing pengetahuan ataupun teknologi yang saya pernah dapat dan pelajari baik secara otodidak maupun lewat pendidikan formal. Insya Allah, kalau Tuhan mengijinkan, saya ingin bisa mempunyai tempat sendiri (Rumah merangkap kantor/studio) dimana saya bebas berkreasi dan berimajinasi dengan kemampuan yang ada. Karena, dengan sumber daya manusia yang ada, pasti bisa menciptakan sesuatu setidaknya untuk diri sendiri.

Oya, beberapa pengalaman mengenai screen printing, banyak hal bisa di eksplorasi dari cetakan emboss, separasi half tone dan juga tebal tipis serta tinta yang dipakai serta bahan kain yang digunakan sangat mempengaruhi hasil jadi-nya.Mudah-mudahan nanti saya akan sharing lagi mengenai hasil foto hitam putih dari kamera analogue saya, masih dalam tahap developing dulu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s