I will Survive

Standard

Noorvan Photography

To Be Honest, I will Survive even i am still being far away with my family. By the way, This Morning, i went to Digital Store Camera for investing in my Photography Business (Services). I bought an Enlarger for creating my own printings.

As a matter of fact, i love teaching for other people.

Oya, saya bersyukur masih bisa di beri kenikmatan hingga hari ini biarpun berjalan sendiri dengan menempuh perjalanan yang jauh demi menggapai dan mempelajari sendiri serta mencari Ilmu Pengetahuan.

Menurut saya, negara yang kuat dan mempunyai sumber daya alam serta sumber daya manusia yang handal dan mumpuni seharusnya bisa menahan laju pertambahan penduduk. Penduduk yang padat tidak disertai dengan ilmu dan akhlak moral yang kurang akan susah bersaing di era sekarang.

Maka dari itu, saya yang biarpun masih sendiri dan belum berkeluarga setidaknya memahami arti kehidupan secara utuh di dunia, bahkan biarpun saya masih sendiri masih giat untuk belajar dan bekerja keras.

Banyak anak belum tentu banyak rejeki, itupun kalau anak yang di hasilkan memang mempunyai keturunan kualitas yang di atas rata-rata. Kalau kepadatan penduduk tidak di sertai dengan jumlah lapangan pekerjaan akan sia sia saja, dan pastinya bisa terjadi kecemburuan sosial, gak (kesenjangan sosial), kriminal, dan lain lain.

Oleh sebab itu, seorang pemimpin negara seharusnya memberikan contoh.

Oya, selama ini semua aku pakai uangku dari hasil penjualan rumah aku pribadi di Yogyakarta, uang tersebut yang aku pakai untuk biaya sekolah dan tempat tinggal, bahkan sebagian aku investasikan untuk keperluan usaha dan belajar yang aku pelajari secara otodidak (self-taught). Saya sudah cukup juga berhemat, bahkan sebisa mungkin untuk menabung.

Sebenarnya ya senang saja tinggal di Melbourne biarpun sendiri, cuman saya merasa selama disini apa yang aku kerjakan dan karyakan sepertinya jauh dari harapanku. Saya usaha sendiri dan akan fokus dengan usaha saya sendiri yang saya kerjakan sesuai kemampuan dan pengetahuan saya, terlepas biarpun ada usaha orangtua.

Oya, biarlah orang orang yang dulu pernah email dan berjanji dengan aku baik itu soal kemenangan dan lain lain,toh saya juga sudah bekerja, biarkan saja mereka yang nipu saya dengan janji-nya.

Aku sudah terbiasa jauh dari orangtua dan terbiasa mandiri mengerjakan sesuatu, istilahnya cuman makan tahu tempe saja atau cuman nasi telur saja aku bisa masih mensyukuri.

Saya akan berdikari dengan memakai bendera Noorvan Photography.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s