I am Rich even i am being Single

Standard
Noorvan Photography

Noorvan Photography
Pada saat pembuatan visa ini saja di jakarta dan yang punya nama-nya Iing dan beberapa karyawan-nya seperti namanya silvi, cuman saya heran masa dia Iing seperti mau ngajak kencan begitu dan sms ke nomor saya yg pada saat itu masih pakai nomor matrix indosat dan mengatakan ke saya begini, “Do you have any time ?, setahu saya dia umur-nya lebih tua dari saya dan sudah punya anak. Saya bicara jujur,ntah maksudnya apa seperti ada mengajak kencan begitu dengan nada sms yg pakai embel2 gimana gitu dulu. Maka-nya pasti dia dan keluargaku ada maksud gimana.

_MG_1526Siapa memang yang bilang saya kere atau miskin. Uang saya banyak dan masih ada di Bank of America. Dalam hati saja mengatakan,memangnya siapa yang mengatakan saya tidak punya uang?

Bahkan saya masih punya saham di perusahaan keluarga saya, Noorvan is Noorvan. Masih mendingan saya, biarpun belum berkeluarga dan masih single masih semangat untuk bekerja, bahkan sudah tahu di mana-mana pengangguran banyak juga dan saya lebih memilih usaha saja toh punya modal,alat,pikiran dan skill/ketrampilan.

Maka dari itu buat orang/manusia yang kurang mampu baik dari materi dan otak jangan asal buat anak sebanyak-banyaknya.

Biarpun saya sudah bayar dan satu paket untuk belajar Master (Post Graduate/S2) di bidang Ekonomi. Saya berubah pikiran lebih baik untuk hal lain saja.

Perempuan yang dahulu saja pernah dekat sering-nya saya yang keluar uang,makan,minum saya yang bayarin.Naik mobil dan lain-lain.Mudah-mudahan saya tidak akan kenal dengan wanita seperti itu. Tidak tahu terima kasih juga keluarga-nya.

Ingat saja, kualat dan kena laknat manusia manusia seperti yang fitnah saya.Bicara bukti dan fakta, bahkan sekelas Jusuf kalla kopet,itu pun dalam hati spontan terucap memang sama saja,bajingan. Seperti-nya manusia serakah, mau mengerjakan semua pekerjaan yang beresiko seperti membangun Jembatan, tapi ternyata gagal. Seharusnya ya ikut bertanggung jawab, tapi memang begitulah.Hukum dan Keadilan bisa dibeli seenak-nya dengan menyuap uang, padahal tidak bisa begitu. Tuhan kelak akan membalaskannya, tidak perlu hormat dan respek seperti macam pejabat-pejabat di Indonesia seperti itu.

Bahkan sekelas anak-anak Pak Harto saja yang pernah di ceritakan dari Almarhum Pak Darto ke saya saja,juga begitu. Kaya raya tapi keluarga-nya berantakan, kawin cerai.

Saya punya visa di sini,tapi biarpun ada visa untuk bekerja ya selama ini saya bekerja. Bahkan ada yang melihat dan mendengar hasil kerja saya juga. Kalaupun pihak sini ada yang medeportasi ya silakan, kutunggu dan saya tidak akan mau keluar uang serta barang-barang ku ikut semua.

Enak saja, SAYA YANG BEKERJA KERAS !..tahu arti ini…kenyataan saya yang BEKERJA bukan FAKE !

Bekerja dengan alat dan pikiran saya semua. Bahkan saya bisa menciptakan sesuatu dan berkarya dari alam Bumi ini dan TUHAN YANG KASIH MAKAN KE SAYA.

UANG SAYA BANYAK MILYARAN…KALAU TIDAK PERCAYA SAYA KASIH BUKTI.

KELAK KALIAN YANG PERNAH MENGATAKAN SAYA KECIL LAH dan lain siapa pun..mudah2an juga,ntah itu perempuan atau laki2, bangsa mana pun…LOSER SAJA KALIAN.

KARENA SAYA TAHU ADA YANG MENGEJEK SAYA SECARA FISIK…

Saya tahu itu ada yang main propaganda atau black campaign ke saya, Lihat saja siapa yang benar…mau kalian siapa pun dan fitnah orang tanpa dasar kelak mampus juga kalian…Doa orang seperti saya kalau Tuhan Meng-ijin kan..mampu juga kalian yang pernah fitnah saya.

Saya cuman kagum dengan orang yang memang bekerja dari hasil-nya sendiri bukan cuman-nya tahu suruh-suruh saja.Pokok-nya saya tetap tidak respek lah sama pahlawan reformasi di Indonesia itu dari amien rais,dll, dulu saja pernah ngerusak rumah saya,bahkan dahulu saja teman-teman kalau saya bantu baik pinjamin mobil,uang dan lain lain, saya membantu tanpa pamrih.

Buktikan kalau pahlawan reformasi,kenyataannya juga sampai sekarang kurs mata uang yang tidak turun juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s