Untitled

Standard
Ini Bukti saat pembayaran untuk sekolah tersebut

Ini Bukti saat pembayaran untuk sekolah tersebut

img426Saya sebenarnya muak dan benci, belum lagi cuman belajar bahasa Inggris begitu saja saya harus menjual rumah dan membayar lebih, ternyata apa yang telah saya jalanin bisa saya pelajari sendiri, bahkan sampai sekarang saya yakin dengan kemampuan saya dalam belajar mandiri. Bahkan setelah selesai dari sana saja tidak ada “Mutual Advantage”. Saya bukan pengemis, karena saya harus dibayar sesuai dengan pekerjaan saya.

Kalau anda tidak percaya,banyak uang yang telah saya keluarkan selain untuk biaya sewa tempat tinggal,makan,transportasi dari hasil jual rumah sendiri yang seharga 420 juta rupiah,bahkan sebagian uang tersebut ada yang saya berikan ke orangtua untuk modal usaha. Untuk biaya course saja saya sudah hampir mengeluarkan lebih dari 80 an juta rupiah, tapi kalau mereka menipu saya,kelak dapat balasannya.

Jujurnya saja, saya muak dan suatu saat ada balasan yang menipu saya,setelah saya lama cukup bekerja dan berkarya,baik itu teman sendiri maupun orang lain. Saya bekerja dengan otak dan itu lebih susah dibandingkan dengan otot. Apalagi kalau ada orang yang tidak suka dengan tulisan dan perkataan saya, saya tidak takut dengan kalian, memang kenyataan bangsa Indonesia banyak Penipu,munafik, kalau ketemupun saya siap berhadapan,biarpun beradu fisik… FUCK YOU KALIAN..BAJINGAN BANGSAT…! Fuck Your Government sama saja juga dengan beberapa orang Australia…Fuck Your Government !

Mereka beruntung, bahkan asuransi kesehatan yang saya bayar,tapi selama ini saya tidak pernah memakainya karena saya tidak pernah sakit dan ke dokter, saya percaya dengan diri saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s