Kehidupan Duniawi-ku

Standard
For Sale my own Car

For Sale my own Car

Saya tidak bisa melawan dengan fisik karena badan saya juga termasuk kecil. Tapi saya yakin, manusia-manusia yang menipu saya baik yang berurusan dengan bisnis fotografi,dll serta orang-orang yang pernah mengejek secara fisik, memfitnah,dll, mudah-mudahan kelak dapat laknat dari Tuhan, terutama juga para maling yang pernah mencuri barang-barang saya selama saya tinggal di beberapa kota.

Adakah orang yang mampu mau menerima saya tinggal gratis, ini malah saya tinggal dengan orang tua saya sendiri punya saudara dan suami-nya yang terkadang bikin sebal kelakuan-nya, sudah pernah ngata-ngatain saya dulu yang ngejek ke saya, padahal diri-nya tidak ngaca diri, sudah tinggal gratis bahkan pakai kendaraan saya kemana-mana.

Masih numpang sama orangtua saya, bahkan modal saja mungkin cuman bisa omong, ayah saya saja mengatakan ke saya bahwa gaya-nya sok ngebosi, padahal bukan bos sama sekali. Sudah cukup sabar saya menahan diri, dan akhir-nya harus saya ungkapkan, biar mereka tahu.

Mobil saya mau saya jual buat keperluan saya kalau sakit dan tabungan buat masa depan saya, sakit itu mahal, belum lagi bayar hal keperluan lain dan juga keperluan untuk biaya sangu saya ke depan.

Istri-nya yang adik saya itu saja, dulu kalau gak ada yang nganterin saat diterima kerja di silk air saja, mungkin gak bakalan keterima, kenapa dulu bukan suami-nya, karena suami-nya gak ada kerjaan dulu, dan tidak ada di Balikpapan, kemudian minta saya suruh saya, coba kalau gak ada saya, mungkin lain cerita dan tidak keterima kerja dan pengalaman di perusahaan tersebut.

Itulah siapa yang tahu, teman atau saudara sendiri saja bisa begitu sifat-nya.

Kelak manusia-manusia seperti itu ada balasannya, doa buat orang yang telah menzalimi saya.

Saya saja membantu perusahaan keluarga saat ada pekerjaan di PLN, saya sendiri disuruh kerja memasukan surat penawaran tender,menghitung dan mengolah di komputer, menghadiri rapat,dll karena saat itu tidak ada karyawan sama sekali dan cuman saya sendiri pontang panting. _MG_4969

Tidak ada kompensasi yang diberikan ke saya, sudah lumayan banyak kerja baik di fotografi,dll..tapi ada yang mengatakan ke saya tidak menghasilkan, padahal selama saya motret teman teman yang membutuhkan jasa saya. Saya pernah di bayar 500 ribu, 100 ribu, 150 ribu, bahkan pernah tidak di bayar sama sekali dan cuman di traktir makanan. Eh, malah saya juga pernah yang keluar uang untuk mentraktir gantian.

Pernah juga di bayar 1 juta untuk motret pernikahan beserta album photo,dll.

Saya sama saudara sendiri baik, bahkan adik saya yang nikah sama orang jogja saja, waktu saya punya uang dan barang-barang saya saja yang sekira-nya mereka pingin, pernah di suruh ibu saya, berikan saja ke mereka, saya berikan.

Bahkan saat saya pernah ada untung buka usaha internet dulu saja, saya pernah kasih sebagian uang hasil keuntungan tersebut ke adik saya.

Saya sebenar-nya tidak pelit kalau ada uang, tapi terkadang sudah saya berbaik hati bisa saja malah berbalik jelek ke saya. Siapa yang tahu hati manusia. Kalau sekarang giliran saya tidak ada uang, pasti tidak ada yang mau mendekat, terkadang mau mendekat karena ada uang. Ada manusia seperti itu dan saya pernah tahu dan mengalami.

Memang harta tidak di bawa mati, tapi selama saya masih muda dan hidup, maka buat saya adalah mencari harta demi saya sendiri dan keluarga saya yang loyal. Itupun kalau saya diberi jodoh dengan orang yang baik,jujur,setia, mampu dan kalaupun memang bisa se-iman juga keyakinan-nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s